Rapat Konsolidasi Perdana Pengurus DPP LSM Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju)

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Diduga Pelanggaran Besar Di PT MSM dan PT/TTN, Ada Apa Mengenai Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi

Bitung - media Buser presisi - com. Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan...

Postingan Populer

Minggu, 04 Februari 2024

Rapat Konsolidasi Perdana Pengurus DPP LSM Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju)




Banyumas, Jawa Tengah - Dewan Pimpinan Pusat LSM Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju) menggelar rapat konsolidasi perdana untuk seluruh jajaran struktur pengurus DPP. Acara ini berlangsung di HadiPriyanto Homestay Banyumas pada tanggal 3 Februari 2024. Turut hadir Ketua Umum sekaligus Pendiri, Dewan Pertimbangan, Dewan Pembina, Kepala Divisi, dan Kepala Badan Otonom.

Konsolidasi internal organisasi ini dilanjutkan dengan pembahasan terkait kelengkapan posisi struktural DPP. Ketua Umum LSM Harimau, Toni Syarifudin Hidayat, menjelaskan, "Acara ini merupakan pembentukan struktural dan rapat perdana LSM Harimau untuk pengurus DPP. Kami menyamakan visi dan misi serta merencanakan sosialisasi awal pada tanggal 10 Februari 2024."

"Selanjutnya, kami akan meresmikan hari jadi LSM Harimau pada tanggal 21 Februari di area Kendali Sadha Kabupaten Banyumas," tambahnya.

"Kami juga akan memberikan SK mandat kepada DPW tingkat provinsi sebelum deklarasi. Saat deklarasi tanggal 4 Maret 2024, kami akan melanjutkan pengembangan sayap di wilayah DKI, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Banten. Namun, fokus utama kami masih di DPW Jawa Tengah karena LSM Harimau lahir di provinsi tersebut. Kami akan membentuk kepengurusan di 34 kabupaten dan kota di Jawa Tengah," terangnya.

"Kami akan mengadakan deklarasi besar-besaran LSM Harimau di provinsi Jawa Tengah. Ini di luar ekspetasi kami. Kami berharap LSM Harimau diterima oleh masyarakat dan bermanfaat bagi semua," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal LSM Harimau, Widiana Kartika, S.E., bersama Dir LBH dan Kepala Sekretariat DPP, menyampaikan harapannya untuk tertatanya perangkat organisasi yang lebih baik. Mereka menjelaskan tentang AD/ART dan mekanisme serta aturan organisasi, termasuk visi misi LSM Harimau.

"Kami berharap seluruh kabupaten dan kota di provinsi Jawa Tengah bisa membentuk pengurus setelah deklarasi. Dari Jawa Tengah, kami akan mengembangkan ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, bahkan hingga Sulawesi," tambahnya. 

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar