Program Peace Corps ,Casandra utusan dari Amerika untuk SMPN 2 Kuningan Jabar

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

SEBELUM PENCABUTAN NOMOR URUT PASLON PILKADA, KAPOLRES ROHIL HIMBAU TIDAK ADA KERIBUTAN

https://buserpresisi.com Rohil - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MSi menghimbau kepada Pendukung Paslon Kontestan Pilk...

Postingan Populer

Senin, 05 Februari 2024

Program Peace Corps ,Casandra utusan dari Amerika untuk SMPN 2 Kuningan Jabar

CASANDRA ( 24 th ) sosok gadis SMART yang tergabung di salah satu organisasi yang bernama PEACE Corps dari Amerika yang sudah 2 bulan mengajar di SMPN 2 Kuningan Jabar.

CASANDRA yang di wawancarai oleh Arif Kabiro Kuningan buserpresisi.com dengan menggunakan bahasa Inggris , antara lain menyebutkan bahwa salah satu program Peace Corps adalah semacam pertukaran pelajar dan guru , mengenali kesenian dan sosial budaya Indonesia.

" I' m be happy stay on Indonesia , orangnya ramah , alamnya segar and I love Indonesia " , ucap CASANDRA bercampur bahasa Indonesia yang tentunya mengundang gelak tawa beberapa guru yang ada saat wawancara tersebut.

CASANDRA selain mengajarkan bahasa inggris , juga pandai berbahasa Sunda dan bahasa Jawa.

H. Ugin Lugina Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Kuningan Jabar , yang mewakili H. SADE kepala sekolahnya , menyebutkan bahwa Casandra pandai berbaur dengan lingkungan sekolah dan di lingkungan rumah singgahnya.



" Casandra tugas di SMPN 2 Kuningan untuk 2 tahun , dan Casandra ini luwes , pandai menyesuaikan dengan lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah singgahnya , siswa siswi dan semua guru di sini senang dengan hadirnya Casandra " , jelas H. Ugin .

liputan hari Senin 6 februari 2024 , pukul 10.00
* Arif Kabiro buserpresisi.com 
Kuningan Jabar.


0 comments:

Posting Komentar