Polres Rohil Kerahkan Satgas Pam Gudang Logistik KPU Daerah di GOR Batu 6

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Biadab !" Bocah 7 Tahun di Gunung Mas Diduga Dicabuli Tetangga, Pelaku Beri Uang Rp4.000 ,modus lama di tinggal Istri !".

Buser Presisi Kalteng  Tgl 22 September 2024 .  Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunu...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Polres Rohil Kerahkan Satgas Pam Gudang Logistik KPU Daerah di GOR Batu 6


Https://Buserpresisi.com
Rohil - Padal Pam Bawaslu Kabupaten Polres Rohil, kerahkan personel untuk melakukan pengamanan (Pam)  terhadap Gudang logistik KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir yang berada di Gedung Olahraga (GOR) Batu 6, Bagan Siapi-api Ibukota Kabupaten Rohil. Jumat 02 Februari 2024 Pukul l 20.45 WIB.

2 Personel yang dikerahkan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Langcang Kuning tahun 2023-2024,  ini, bertugas jaga standby mengamankan aset penyelenggara pemilu dengan berjaga stanby dan mengecek ruangan dan pekarangan gudang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk .MM.

" Padal Pam Bawaslu Kabupaten juga melakukan Pengamanan terhadap Gudang Logistik KPU Daerah Kabupaten yang berada di GOR Batu 6 Bagan Siapi-api, Satgas yang ditugaskan untuk Melaksanakan Pengamanan Logistik dengan berjaga dan pengecekan terhadap Ruang dan seputaran Gudang Logistik GOR Batu 6.

Pelaksanaan pengamanan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024 ini, tentunya sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan keselamatan Terhadap alal alatlogistik pemilu tersebut," imbuhnya. Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

Jurnalis : Zainal AD

0 comments:

Posting Komentar