Patroli Rayon Samapta Pastikan Keamanan di Transmart Kairagi Tetap

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Luar Biasa, Kapolres Rohil Melayat ke Rumah Duka, Korban Diterkam Buaya di Kubu

Rohil - Luar biasa, pasca mendapat kabar bahwa ada warga meninggal akibat diterkam buaya, di tengah- tengah kesibukannya dalam O...

Postingan Populer

Jumat, 02 Februari 2024

Patroli Rayon Samapta Pastikan Keamanan di Transmart Kairagi Tetap


MANADO | Patroli Rayon Samapta melaksanakan kegiatan patroli dialogis di pusat keramaian, khususnya di Transmart Kairagi. Dalam upaya untuk menjaga situasi aman dan terkendali, petugas-petugas patroli Rayon Samapta aktif berinteraksi dengan pengunjung dan pedagang di pusat perbelanjaan tersebut, Kamis (1/2/2024).

Giat patroli dialogis ini dilakukan guna memastikan keamanan serta menciptakan hubungan positif antara masyarakat dan aparat keamanan. Petugas-petugas patroli tidak hanya fokus pada deteksi potensi ancaman keamanan, tetapi juga berusaha memberikan rasa aman kepada para pengunjung Transmart Kairagi.

Dalam dialog yang berlangsung, petugas patroli Rayon Samapta memberikan himbauan-himbauan keamanan serta menyampaikan informasi-informasi penting kepada masyarakat. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran bersama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan pelaksanaan patroli yang rutin dan dialogis, diharapkan Transmart Kairagi tetap menjadi tempat belanja yang aman dan nyaman bagi warga sekitar. Patroli Rayon Samapta siap terus berkolaborasi dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif dan terhindar dari potensi ancaman keamanan. (Pungkas)

FRD M

0 comments:

Posting Komentar