Mengelar forum diskusi di hadiri oleh bapak Kombes pol Julianto Sirait Kapolres Manado Sulawesi Utara ( Sulut )

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Korem 045/Gaya Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Bangka Belitung.Pangkalpinang - Korem 045/Garuda Jaya  menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan makan gratis UMKM bersama masyarakat di w...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Mengelar forum diskusi di hadiri oleh bapak Kombes pol Julianto Sirait Kapolres Manado Sulawesi Utara ( Sulut )




MANADO | Polresta Manado, pada Jumat Bacirita yang diadakan hari ini, menggelar forum diskusi serius untuk membahas isu terkini terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari komunitas masyarakat, tokoh agama, dan pelaku usaha setempat, Jumat (2/2/2024).

 

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait Secara terpisah memimpin pembahasan dengan memberikan gambaran menyeluruh tentang kondisi keamanan di wilayah hukum Polresta Manado.

 

Beberapa isu yang menjadi fokus pembahasan meliputi peningkatan patroli, pencegahan tindak kriminal, dan penanganan kasus-kasus tertentu yang menjadi perhatian masyarakat. Selain itu, dalam suasana yang santai namun penuh keakraban, para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan saran guna perbaikan situasi Kamtibmas di kota Manado.

 

Jumat Bacirita kali ini menjadi momentum penting bagi Polresta Manado untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Diharapkan, hasil dari diskusi ini akan menjadi dasar bagi implementasi langkah-langkah konkrit guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan hidup bersama di wilayah hukum Polresta Manado.

FRD.M

0 comments:

Posting Komentar