Lounching KUSIR ( Kuningan Sharing Informasi ) Berkolaborasi Dengan Pers

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Tim Voli Putri Polda Babel Bakal Hadapi 3 Tim Besar, Berikut Jadwal Pertandingannya*

Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung sudah tiba di Gresik Jawa Timur untuk menjalani debutnya di laga babak 16 besar Zona Timur Turnamen Vol...

Postingan Populer

Selasa, 06 Februari 2024

Lounching KUSIR ( Kuningan Sharing Informasi ) Berkolaborasi Dengan Pers


Sinergitas antara Pemkab Kuningan Jabar Dengan Insan Pers diharapkan terjalinnya komunikasi dua arah yang berimbang.

Dalam acara Lounching tersebut , Pj. Bupati Kuningan DR. Drs. Raden H. Iip Hidayad MPd dan Sekda DR. H. Dian Rahmat Yanuar MSi , keduanya menyatakan bahwa terjalinnya kemitraan dengan insan Pers bukan berarti tidak boleh mengkritisi kinerja Pemkab Kuningan , " kami akui dalam bekerja tidak selalu mulus , dan itu pasti ada celah kekhilafan , kesalahan , kekeliruan dalam menjalankan roda pemerintahan. Salah satu contohnya perihal Devisit Anggaran sebesar 250 Milyar yang di kenal dengan Tunda Bayar , itu kami akui kok. Namun hal itu kan perlahan kita perbaiki , buktinya semisal untuk pembayaran TPP dan yg lainnya sudah mulai dibereskan satu persatu dan ini tentu memerlukan waktu " , ucap Pj. Bupati Kuningan.

Sementara itu , Sekda Dr. H. Dian Rahmat Yanuar MSi , berkenaan dengan akan diluncurkannya Karlipda atau Kartu Liputan Daerah , justru hal itu untuk melengkapi tugas jurnalis di lapangan saat peliputan , " ini kan untuk menunjukan bahwa wartawan yang mengantongi Karlipda berarti wartawan yang tercatat resmi dalam artian bahwa si wartawan tersebut betul ada medianya , jadi Karlipda bukan bertujuan membatasi ruang gerak si wartawan " , jelas Sekda .
Dalam sesi tanya jawab antara Insan Pers dengan Pj. Bupati dan Sekda menyentuh banyak hal antara lain perihal proyek pembangunan , ekonomi masyarakat berkaitan dengan BUMDes , sosial budaya , pariwisata serta misi kabupaten Kuningan ke depan agar lebih baik dan ada kemajuan dalam mensejahterakan warganya.

Liputan Selasa 6 februari 2024 , pukul 13.00 

Arif Kabiro Kuningan buserpresisi.com

0 comments:

Posting Komentar