*Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu Sambang Preventif dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah Ponpes Santi Asromo*

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sat Pol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ubah Kolong Sepritus Jadi Tempat Wisata Melalui Program Praja Wibawa Green Sport Center

Bangka Belitung,Pangkalpinang, - Pemanfaatan lahan bekas pertambangan sebagai tempat wisata daerah telah menjadi pilihan yang menarik dalam ...

Postingan Populer

Rabu, 07 Februari 2024

*Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu Sambang Preventif dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah Ponpes Santi Asromo*



Kepedulian Bhabinkamtibmas  terhadap generasi penerus tidak perlu diragukan lagi. Salah satu wujud nyata kepedulian tersebut adalah dengan rutin melakukan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polsubsektor Sindang.

Pada Rabu, 07 Pebruari 2024 Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andi,  melakukan kunjungan ke Ponpes Santi Asromo di desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya, Bripka Andi bertemu dengan Kepala Sekolah Bapak Lili Solihin.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para guru. Bripka Andi meminta agar para guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekolah, serta memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya.

Bripka Andi juga berpesan agar para guru segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi tindak kekerasan terhadap anak di sekolah.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. M.Si,.CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP. Erik Riskandar, S.H., M.H. mengatakan berharap agar para guru dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan aman dari tindak kekerasan.

((wa, pimred)) 

0 comments:

Posting Komentar